10/31/2006

Indahnya Karunia-Mu

11 minggu sudah janin ini ada dalam kandunganku. Hmmm...rasanya gimana...gitu.
Awalnya aku bahagia banget. Lalu muncul rasa2 mual, lemes, pusing2 dan ga enak makan. Aku jadi patah semangat. Kadang merasa kasian dengan bayiku, takut kelaparan karena kadang hampir ga ada makanan yang masuk ke perutku. Aku hanya bermodalkan vitamin2 dan obat2an dari dokter dan kadang2 juga susu. Kadang juga aku merasa putus asa dengan kondisiku. Tapi akhirnya aku bisa bertahan sampai 11 minggu ini. Ya, sampai aku melihat hasil USG tadi malam. Bayiku bergerak aktif. Jantungnya berdetak. Oh...bahagianya. Ternyata bayiku sanggup bertahan. Pengen banget rasanya berlama2 di USG, tapi ga mungkin. Kan pasien dokter bukan cuma aku. Adiet juga kelihatan bahagia banget. Sampai di rumah kami juga masih mlototin hasil USG. Indahnya karunia Ilahi. Semangatku kembali tumbuh. Aku bertekad, mulai saat ini aku tak akan lagi mengeluh karena susah makan, pusing, dll. Aku akan perjuangkan bayiku. Tak akan kubiarkan gerakan2 aktif itu melemah, tak kan kubiarkan dia kelaparan. Akan kucukupi semua kebutuhan gizinya. Bayiku, kau telah menumbuhkan kembali semangatku. Tak sabar aku menanti kelahiranmu.



Lilypie Expecting a baby Ticker

No comments: