1/26/2007

Bandara Sultan Hasanudin, Makassar, 6 January 2007. 14:00 WIT.

Dear Raffa,

Ayah lagi nunggu flight pake Garuda, pesawatnya delay hampir 2 jam, jadi ayah nunggu di lounge sampe boarding. 2 hari yang lalu sebelum ayah mendarat di Makassar, cuaca disini hujan besar, banjir sampe ada pesawat Adam Air yang hilang. Tapi ketika ayah sampe sini, cuaca nya bagus, pesawat landing mulus. Cuman sekarang aja ngak tau kenapa flight balik ke Jakarta di delay 2 jam.
Raffa,
Ayah coba buat tulisan-tulisan ini, paling tidak Raffa bisa mengerti dan tau proses-proses menjelang kelahiran Raffa. Ayah mungkin akan berhenti menulis seperti ini sampe Raffa sudah bisa baca tulisan ini dan Raffa sudah paham apa maksud Ayah nulis seperti ini. Karena Ayah hidup sudah di zaman internet, semua tulisan Ayah bisa Raffa baca diblog atau situs yang Bunda bikin.
Raffa,
Sudah hampir satu tahun Ayah hidup berdua dengan Bunda, 4 bulan yang akan datang, Raffa akan masuk ke kehidupan Ayah ma Bunda. Setahun belakangan ini Ayah hidup di rumah kontrakan karena belum mampu buat beli rumah. Rencananya bulan Maret ini Ayah ma Bunda mau pindah rumah ke yang lebih besar supaya Raffa punya kamar sendiri. Tahun ini Ayah masih ngontrak lagi, tapi rencana nya Ayah mo beli rumah akhir tahun 2007 ini, semoga kesampaian ya. Ayah juga sadar, klo Raffa besar nanti, Ayah akan coba belikan rumah buat Raffa, karena Ayah sadar betapa susah nya dapat rumah karena harga nya yang sangat mahal. Sekarang Ayah dibantuin sama kakek, tapi nanti Raffa yang akan dibantuin Ayah klo Ayah memang mampu.
Raffa,
Dari Makassar ayah akan istirahat satu hari di Jakarta, setelah itu Ayah mo terbang lagi ke Medan. Malam pertama di Makassar Ayah makan Iga Bakar n Sop Sum-sum di Jl Gunung Lampobatang, wuiihhhh.... itu kolestrol banget dech. Hari kedua ayah makan udang, cumi dan sea food lainnya di Lae Lae deket Pantai Losari, puffff..... kolesrol lagi......
Sampe sini dulu dech, Ayah mo bikin claim expense selama di Makassar dulu ya......


Ayah


Lilypie Expecting a baby Ticker

No comments: