1/26/2007

Jakarta, 12 December 2006,

1 jam setelah hujan lebat.

Dear Raffa,


Sore tadi ayah nyuci motor di perjalanan pulang menuju kantor Bunda di TransTV. Ketika nunggu motor di cuci, ayah baca novel bagus yang menginsipirasi ayah untuk menulis something yang bisa berguna di kemudian hari, pelajaran hidup atau paling tidak menjadi suatu memory untuk dikenang.

Hari ini Raffa sudah sekitar 4 bulan ada dikandungan Bunda, Ayah banyak berpikir tentang Raffa, bagaimana Raffa lahir, sekolah sampai kuliah… pufffff…. Ngebayangin antara bisa atau ngak. Tapi Ayah yakin pasti Allah ngasih rizki yang lebih setelah ada Raffa.

Ayah harap tulisan-tulisan ini bisa membuat Raffa lebih kenal sama Ayah dan Bunda, khususnya diwaktu Raffa belum melihat dunia ini. Ide ini muncul juga karena Ayah belum bisa mengenal lebih jauh ketika Kakek dan Nenek Raffa pertama kali bertemu, bagaimana kehidupan mereka waktu Ayah belum lahir dan lain sebagainya. Alasan lain juga karena Bunda mendesak Ayah buat ngisi blog di situs yang Bunda buat hehehehehehhe…Sekarang Ayah mo cerita tentang bagaimana Ayah ketemu Bunda.

Ayah ketemu Bunda ketika kuliah di Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung, dulu Ayah ngambil jurusan yang sama ma Bunda, Jurusan Statistika. Semoga Raffa ngak masuk jurusan tersebut, karena ayah yakin Raffa pasti lebih pinter dibanding Ayah dan Bunda hehehe… Ayah masuk kesana tahun 1999 sedangkan Bunda masuk lebih awal di tahun 1998, pertama kali masuk kuliah, mata ayah udah ngeliatin Bunda, tapi waktu itu belum ada perasaan apa-apa. Ayah mulai serius ngelirik Bunda waktu lagi skripsi sekitar tahun 2003, dari situ mulai perbincangan-perbincangan serius.

Tahun 2003 ayah hijrah ke Jakarta, kerja secara professional pertama kali di Acorn Market Research Consultants, disana Ayah sempet jalan-jalan ke Malaysia dan Hongkong, lumayan ngeliat negeri orang sambil kerja. Mulai tahun 2005 Ayah pindah kerja ke Medifarma Laboratories, lumayan gaji nya lebih gede. Bunda nyusul hijrah ke Jakarta tahun 2004, akhirnya bisa ketemu di satu kota yang sama. Pertamanya bunda kerja di Ikatan Alumni Unpad, kemudian pindah ke TransTV, sampai Ayah nulis tulisan ini, Bunda masih kerja di TransTV dan Ayah di Medifarma. Sejak Bunda di Jakarta, Ayah sering jalan-jalan ma Bunda, ke Mall, nonton bioskop, ya biasa lah namanya juga orang pacaran…. Akhirnya Ayah nikah ma Bunda bulan April 2006.

Ayah

Lilypie Expecting a baby Ticker

No comments: