3/12/2007

Be Better

Jakarta, 12 Maret 2007

Pagi Raffa

Bunda dah di kantor nih sejak jam 7. Ayah mau cepet nyampe kantor, mau nyoba hardisk external baru. Kan Ayah udah ga punya laptop, makanya pengen cepet2 nyoba di kantor.

Skr udah seminggu KPR diproses. Syarat2 kelayakan KPR sih udah lolos, tinggal kelengkapan surat2 rumah2nya. Jd pihak bank lg survey rumahnya skr. Bunda masih harap2 cemas. Mudah2an lancar ya Nak.

Trus ayah juga dapat tawaran kerja baru di Bajaj Auto Indonesia, jadi Asisten Marketing Manager. Gaji ayah di sana bakal lebih baik, mudah2an. Selasa depan, tgl 20 Maret, ayah tanda tangan kontraknya. Kelihatannya ayah udah bulat tekadnya pindah ke Bajaj, walopun produknya Bajaj masih baru di Indonesia dan walopun kesannya nama Bajaj itu ga elit, hehe…

Tp tantangannya dan yg pasti salary-nya, hehe… Selain itu kt ayah, ayah udah kecewa di Medifarma.

Kalo Bunda, yang Bunda cemasin sih, krn proses KPR masih jalan, klo pindah sblm dana cair, takutnya malah gagal KPR-nya. Tapi Bunda yakin, klo soal kya gini, ayah bakal mikirin masak2 dan cermat, dan penuh strategi. Ayah banyak nanya2 juga senior2 dan orang2 yg lbh banyak tau.

Bunda bangga banget sama Ayah. Ayah orangnya gigih banget, pantang menyerah. Semua dilakukan Ayah krn pertimbangan2 tertentu. Dan yang sekarang yang dilakukan Ayah untuk masa depan Raffa. Bunda sering terharu dengan kegigihan Ayah, badan cape, kulit jadi menghitam, juga ga dipeduliin Ayah. Yang penting usahanya untuk memberikan yang terbaik buat Bunda dan Raffa. Ini yang bikin Bunda makin sayang sama Ayah. Bunda kadang suka nyesel suka marah2 ma Ayah. Bunda sedang coba jd orang yang lebih sabar dan ga gampang marah. Apalagi ntar lagi udah ada Raffa, Bunda harus bisa jadi ibu dan istri yang baik, sabar, dan penyayang. Pasti Raffa setuju soal yang satu ini, ya kan Nak?


Love You,

Bunda.





Lilypie Expecting a baby Ticker

No comments: