3/26/2007

Belanja buat Rafa

Jakarta, 26 Maret 2007

Rafa,

Kemaren Ayah ama Bunda jalan2 ke ITC Kuningan buat beli perlengkapan Rafa. Sekalian Bunda olahraga, supaya Bunda ga lemes. Tapi malah Bunda jadi lemes, karena ITC rame n sumpek banget. Mana panas banget cuacanya. Sebelum berangkat Bunda juga sempet pusing. Ternyata karena masih laper, hehe... Bunda jadi sering laper akhir2 ini, harus makan tiap 2 jam.

Tadinya, Bunda ama Ayah belum punya konsep perlengkapan seperti apa yang mau dibeliin buat Rafa. Yang penting harus keliatan cowonya, harus yang macho. Kya baju hitam merah Rafa yang dibeliin Ayah dua bulan lalu. Tapi ternyata rada susah ya, nyari yang seperti itu. Akhirnya Bunda ama Ayah nemuin yang warnanya coklat, atau krem. Jadi Bunda beli Tas, selimut buat di rumah, selimut buat jalan, topi, sepatu, sarung tangan dan kaki yang ada nuansa coklat dan krem. Bunda baru beli itu sama diapers, selebihnya nyusul. Klo bedong, popok, baju2 dan celana, Bunda Dessy yang mau beliin, trus Bunda Dessy juga masih punya stock yang belum kepake waktu si kembar Cantiqa dan Ratu lahir.

Oiya, Ayah juga beli baju. Ayah susah banget mau beli baju. Harus dipaksa2 dulu. Untunglah kemaren Ayah mau, jadi langsung beli 3 kemeja, dua lengan panjang, satu lengan pendek. Dapet bonus kaos lagi. Tapi baju kaosnya super ketat, Ayah sampe harus nahan napas pakenya, biar perut Ayah ga keliatan, hehe... Bunda bilang ama Ayah sih, bajunya bisa jadi motivator buat kurus.

Ada yang lucu deh de, waktu di ITC Kuningan. Pas Bunda lagi milih2 selimut topi, Ayah nanya2 mobil2an yang bisa dinaikin buat anak cowo 2 atau 3 tahunan. Kata Ayah ntar mau beliin buat Rafa. Trus penjualnya nanya, umur anaknya berapa. Ayah bilang belum, masih dalam perut. Trus Ayah diketawain sama penjualnya. Hehe…

~Bunda~




Lilypie Expecting a baby Ticker

No comments: