3/29/2007

Rafa udah berat...

Jakarta 29 Maret 2007

Rafa Sayang,

Bunda selasa dah ke dokter. Liat Rafa di USG. De Rafa udah 2.4 kg skr. Bunda seneee..ng bgt. Ayah juga. Kata dokter ntar pas lahir berat Rafa bisa 3.2 kg. Trus posisi kepala Rafa juga dah di bawah, jadi semakin besar kemungkinan Bunda buat lahirin Rafa secara normal. Prediksi dokter lahiran paling cepet tanggal 24 April, normalnya sih tgl 8 Mei.

Mudah2an tanggal 8 Mei aja ya, jadi Bunda bisa tenang karena insya Allah awal Mei udah pindah ke Sentul. Rafa ntar bisa nikmati kamar dan rumah yang bagus, ada AC-nya. Ga kaya kontrakan sekarang, sumpek dan panas.

Selain ngecek kondisi Rafa, Bunda juga ngecek kondisi Bunda. Bunda kan belakangan ini sering pusing, lemes, dan berdebar2. Dokter suruh cek darah. Bunda langsung cek, hasilnya juga ga lama nunggunya. Bunda langsung kasih lagi ke dokter. Ternyata Bunda kekurangan sel darah merah, Cuma 9.6, minimalnya kan 12. Jadi Bunda dikasil obat penambah darah. Trus Bunda juga harus makan yang manis2. Kata dokter ke Ayah, Bunda ga boleh sampe pingsan. Iyalah ya NAk, Bunda ga mau pingsan, ntar Rafa juga jadi kenapa2. Bunda ga mau terjadi apa-apa sama Rafa.

Oiya, barusan Bunda balik dari sogo jongkok, di belakang Plaza Mandiri. Bunda beli gendongan Rafa. Bagus deh. Warnanya merah krem. Ntar Rafa Bunda gendong pake itu ya, klo jalan-jalan.

~Bunda~





Lilypie Expecting a baby Ticker

No comments: