4/17/2007

Cerita di bulan April

Bunda dah lama nih ga nulis buat Rafa. Rafa kangen ga baca tuiisan Bunda ? :)

Sebenernya sejak kemaren Bunda dah pengen nulis, tapi ternyata computer Bunda kena virus, jadi Bunda ga berani buka2 internet dulu. Jadi deh Bunda nulis dulu di agenda, mumpung lagi mood. Ntar klo dah hilang virusnya, baru deh Bunda posting.

Kemaren Bunda sebenernya pengen nulis kalo hari Senin tgl 16 April 2007, Ayah hari pertama kerja di Bajaj Auto Indonesia. Di Medifarma Ayah terakhir Jumat kemaren, tepatnya tanggal 13 April. Hari terakhir Ayah di Medifarma masih ngurusin CLT, hehe… Biasanya orang klo dah mau resign, hari terakhir mah nyante2 aja. Tapi malamnya Ayah Farewell Party deh di Sari Kuring Mal Kelapa Gading sama temen2 kantor. Pulangnya jam 10an malam, tapi Bunda belum tidur, karena Jumat itu Bunda ga ngantor dan tidur sepanjang siang, jadi malamnya melek terus. Pulang2 Ayah bawa bingkisan, hadiah farewell dari temen kantor Ayah. Keren deh hadiahnya. Miniatur Honda CBR, 6 kali lebih kecil dari aslinya. Ayah plototin terus tuh motor sampe tengah malam. Hehe… Bunda juga sih, abis keren dan lumayan gede. Ayah jadi pengen punya koleksi miniature motor2 seperti itu. Bunda sih mendukung aja, karena Bunda juga suka pajangan seperti itu.

Balik ke hari pertama Ayah di kantor baru. Ayah langsung dapat notebook, HP Compaq nx 6320. Keren juga. Bunda tadi browsing mo cari tau harganya, ternyata lumayan mahal juga, antara 11.5-12.5 juta. Cool. Tapi Ayah jadi langsung sibuk. Gapapa deh ya, kan udah difasilitasi. Ga enaknya, Ayah blom online juga, padahal kan biasanya klo lagi di kantor Bunda ma Ayah komunikasinya lewat Gtalk. Jadi deh Bunda sms Ayah aja, tapi dibalesnya lamaaaa…banget ma Ayah. Maklum, sibuk banget kali ya Ayah. Oiya, kata Ayah, di Bajaj ini ga ada yang pake kemeja lengan panjang dan celana bahan, soalnya di sana pada pake celana jins dan kemeja seragamnya Bajaj. Hehe…percuma dong Ayah beli2 kemeja. Ga bisa gaya, kata Ayah.

Ada yang Bunda inget, yaitu tanggal masuk Ayah ke Bajaj sama dengan tanggal masuk ke Acorn dulu. (Acorn itu tempat kerja pertama Ayah setelah lulus). Sama-sama tanggal 16. Yang sekarang di Bajaj tanggal 16 April, dulu di Acorn tanggal 16 September, 16 hari setelah wisuda. Trus, Acorn dulu awalnya berkantor di Gedung apaa…gitu di Thamrin, yang diseberang Sarinah, trus pindah ke Menara Imperium. Sekarang Bajaj juga berkantor di Imperium, beda lantai doing. Yaaa… kebetulan aja sih ya. Enaknya kantor Ayah ma Bunda jadi deketan.

Bunda juga mau ceritain kebingungan Bunda juga nih. Dulu sebelum 6 atau 7 bulanan kehamilan Bunda, dokter prediksi Rafa bakal lahir tanggal 17 Mei. Tapi sekarang-sekarang prediksinya jadi maju ke tanggal 8 Mei. Bunda takutnya prediksi yang pertama lah yang bener.Kan sayang kalo Bunda cuti tanggal 30 April ternyata Rafa lahir tanggal 17 Mei. Lumayan setengah bulan waktu Bunda kebuang buat ngerawat penuh Rafa setelah Rafa lahir. Mana Kakek ama Nenek bakal datang tanggal 3 Mei. Kalau ternyata lahirnya sekitar tanggal 17 Mei, Kakek bisa keburu balik lagi ke Duri. Ga bisa liat Rafa dong…

Hmm… sudahlah ya. Rafa jangan ikut bingung. Yang penting kapanpun Rafa lahir Bunda dah siap. Bunda pengen ngasih Rafa ASI eksklusif. Pokoknya Bunda pengen ngasih yang terbaik buat Rafa, supaya Rafa tumbuh jadi anak yang lincah, pinter, soleh, berhati mulia dan yang pasti berbakti sama Ayah dan Bunda.
Oke deh Nak…ingetin Bunda terus ya tentang tekad Bunda ini.

Love You Rafa,

~Bunda~



Lilypie Expecting a baby Ticker

No comments: